Bullymus CusROM project | Bullymus series Di mohon bantuan donasinya hanya dengan mengklik iklan pada halaman ini sebelum meninggalkan blog ini,untuk pengembangan konten dan perawatan blog ini, terimakasih

Bullymus

selamat datang di ROM bullymus

BULLYMUS by #Team-Bully
ROM ini adalah hasil kolaborasi dari beberapa member Group yang mencoba untuk eksis
Kami mencoba untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dari apa yang sudah ada selama ini, memberikan wacana bahwa masih banyak cara cara lain dapat dilakukan dalam instalasi ROM, tidak hanya sebatas MOD dengan penggantian laucher, apk tambahan, namun dengan keterbatasan yang ada dapat dibuat sesuatu yang berbeda..

#Team bully terdiri dari orang orang yang cukup baru di dunia android, sebagian malah baru pegang android, namun dengan kemauan untuk belajar ternyata dapat menghasilkan sesuatu, hasil menbaca dan diskusi bersama untuk mewujudkan sesuatu....
 
++++++++++++++++++++++++++++++++

 
Screenshot : 
 































Feature :  
  • Installation with Aroma Installer
  • Reboot Recovery and Reboot Fastboot at Power Menu
  • Fixes some default Application :
    * Mms, Browser, Camera, Contacts, Music, Phone, Settings, etc.
  • Enable 180 Auto Rotate
  • Added CM FileManager (optional)
  • Appolo Music Player (optional)
  • Customized installation (bisa pilih fitur apa yang mau di install) 
  • Cuctomized ROM (Dapat dirubah tanpa harus install ulang dari awal, apabila telah install BULLYMUS sebelumnya, menambah, mengganti fitur yang ada) 
  • Wake Up with volume button
  • Modded Hisense Launcher with Theme + extra theme from #team-bully
  • Deodex
  • Great Peformance
  • Root
  • Busybox
  • zipalign binary
  • sqlite binary
  • Switchable internet connection : CDMA EVDO (3G) - GSM EDGE (G) - Wifi
  • Backlight setting (ON - OFF - AUTO)
  • GSM without Smartfren RUIM
  • APN Setting for GSM
  • TouchPal keyboard (Keyboard Aseli China ROM, support English, china)-optional-
  • Notepad.apk
  • New Alarm-Stopwatch-Timer-Worldclock
  • Warna Sinyal dapat dirubah rubah sesuka hati
  • flip to mute
  • AGPS Test from Setting
  • G-Sensor Callibration
  • Smartfren Balance check from setting
  • Internet data package chek from setting
Bugs :
  • Tidak dapat melakukan mengaktifkan kembali nomor smart apabila di matikan lewat setting untuk beberapa RUIM LAMA (Ruim model lama, tidak support Dualmode) pengaktifan kembali dengan memasukkan RUIM Smartfren lain (BUKAN BUG DARI ROM) untuk RUIM bawaan Andromaxi atau RUIM RUIM baru OFF - ON CDMA dapat dilakukan di setting.... untuk RUIM yang bermasalah mematikan CDMA dilakukan dengan pencabutan RUIM Smart dari HH, GSM akan tetap nyala dan dapat digunakan untuk beraktifitas termasuk internet

Installation :
First installation :
1. Download Bullymus.zip
2. Copy to Sdcard
3. Reboot to CWM
4. Wipe-data/Factory reset (for best result)
5. Install zip from sdcard
6. Choose zip from sdcard
7. Flash Bullymus.zip
8. Choose installation type + extra add on
9. Reboot and Enjoy

Reconfigurating BULLYMUS :
1. Reboot to CWM
2. Install zip from scdard
3. Choose zip from sdcard
4. Flash Bullymus.zip
5. Choose Reconfigurating BULLYMUS
6. Choose New Configuration
7. Reboot and Enjoy ne configurations

Note :
Do With Your Own Risk
Make sure you have a backup

Main Feature (Hanya satu pilihan per opsi) :
  • SystemUI : Stock, JB SysUI, Center Clock
  • Boot Animation : No Boot Anime, CM 10, Nexus
  • service.jar : stock, Patched for V6 Supercharher
  • input : Android keyboard, Touchpal
  • ROM Mode : Normal, Game Mode
  • Google service : No Google Service, Minimal, Typical, Full
  • Development : User Mode, Developer Mode
Extra (Dapat dipilih apa yang mau ditambahkan) :
  • TTPOD
  • Apollo
  • AdobeFlashPlayer
  • CMFileManager
  • DSPManager
  • GPS Fix
  • Host (Ads Block)
  • Init D Test
  • Init D Permission
  • Init D Zipalign
  • Default theme
  • Brief theme
  • Delicate theme
  • Forever theme
  • Youth theme

Installation Type:
Default
  • Default SystemUI : Stock
  • Default Boot Animation : No Boot Anime
  • Default service.jar : stock
  • Default input : Android keyboard
  • Default ROM Mode : Normal
  • Default Google service : Typical
  • Default Development : User Mode
  • Some extra selected by default
Typical
  • Choose Main Feature
  • Some extra selected by default
Minimalist
  • Choose Main Feature
  • No Extra selected
Custom
  • Choose Main Feature
  • Choose Extra


Download : ROM : --- temporrary removed due to bandwith limit---
gile 300GB dalam tempo beberapa jam aja

Mirror :
http://www.mediafire.com/?g6gp6s1jkx7d12i


Credit :
* BULLYMUS by #Team-Bully
* CM 10 Source, CMFile Manager, Apollo player by CyanogenMod Community
* XDA Developer for idea, init.d script, some mod and tweak

Thanks Special thanks to all who help us creating BULLYMUS ROM specially to :

* GOD for your greatest creation
* Google for creating Search Engine and Android OS
* Hisense for creating AD683G Devices
* Smartfren for selling Andromaxi
* XDA Developer
* Andromaxi Grup at Facebook
* BULLYMUS fans and Haters arround the world

95 komentar:

  1. mantap masbrooooooooo...

    mbok sekalian untuk max-u hhe

    BalasHapus
  2. تم نشر التعليق.

    recomended....

    BalasHapus
  3. mantap ROM nya..memuaskan..ditunggu udate nya lg..hehe..

    BalasHapus
  4. Gan, mau ty.
    status ane rebooting trs di cmw nya?
    biasanya brp lama ya?

    tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan.. ane juga gt.. di menu CWM trs.. solusinya bagaimana ya

      Hapus
  5. Keren gan CusRom great job pokokny. Di tggu update ny ya gan.

    BalasHapus
  6. bro, ane dah pasang ni, overall sip, thanks ya :thumbup
    cuma mo nanya, ini gak bisa nambah APN ato edit APN yang sudah ada ya? selalu "com.phone.blalabla" has stopped dan sinyal ilang semua kudu restart.
    klo bisa diperbaiki utk itu bro, soalnya ane sering gonta-ganti APN dan proxy klo pas smartfren gangguan. trims

    BalasHapus
  7. Bro, aku juga udah pasang nieh ROM... Pokoknya paling TOPBGT dah diantara custom ROM laen...
    Nah saya mau nanya, kok setiap saya mau nambah penerima SMS melalui kontak, malah dbilang penerima nggak valid ya? mesti harus masukin nomor penerima secara manual? Mungkin karena dikenal sebagai huruf kali?
    Bro, kalo saya restore backup-an SMS saya pake mengganti file mmssms.db dan mmssms.db-journal di /data/data/com.android.providers.telephony/database/mmssms.db, kok malah terus muncul pesan "Unfortunately, The Process Com.Android.Phone Has Been Stopped". Mohon diperbaiki ya.

    ROM ini sudah 100% sempurna, tapi sayang masih ada masalah di bagian tersebut, ini sangat mengganggu bagi saya.
    Tapi tetep, Custom ROM ini adalah Custom ROM Terbaik dari yang ane pernah lihat.

    BalasHapus
  8. mau nanya neh suhu.. saya dah install beberapa kali..tapi kenapa yah CDMAnya gak mau aktiv..yang aktif GSM soang.. mohon pencerahanya suhu..ane pengen banget pake rom ini..keren

    BalasHapus
  9. iya gan masih ada bug di smsnya.. mohon pencerahannya dari mastah mastah disini...

    BalasHapus
  10. ayoooo mana team RnD BULLYMUS, harus semangat Ngembangin, biar di lirik sama investor.. Kalian semua berpotensial banget sayang kalo g diterusin.


    BalasHapus
  11. Sekedar saran buat dev Bullymus. ganti launchernya dong gan yg ringan... kya Smart launcher.. Default launcher makan RAM banyak. Mudah2an Bullymus V.2 dah ganti launcher.

    BalasHapus
  12. Great Rom...top lah buat ini rom,fast..smooth..dan belum nemu bug nya,untuk sms ga da masalah bro..buat maen ppsspp jg lancarr..top lah..maju terus!!

    BalasHapus
  13. Misi gan, gw abis install ni custom rom kmrn dan berhasil
    Tp kok rasanya ada yg aneh dgn HH saya, jadi rada ngadat dan terasa lemoot ya min, knp itu ya?
    Mohon masukan dan sarannya.....

    BalasHapus
  14. sore gan...saya sudah coba n hasilnya cukup bagus batre jd lebih irit walaupun gak terlalu signifikan, hh jd lebih adem kalo dipakai ngenet.
    Tapi baru nyadar keesokan harinya kalo si semar dipakai ngenet/koneksi data, yg sim 2/GSM gak bisa bwat terima telpon maupun sms. apa ini termasuk bugs nya ataw kesalahan q waktu instalasi ataw mungkin ada setingan yg harus dirubah ? n kalo ini bugs, gw berharap untuk diperbaiki cuz gw puas bgt dengan hasilnya. trimakasih n suksess bwat smuanya.

    BalasHapus
  15. Ni installnya lewat recovery ya gan???
    soalnya aku hbis install lewat recovery kok malah hpku jd ke download mode. Gak bisa ngapa2in lg.mohon saranya gan

    BalasHapus
  16. gan ane juga mau nanya setelah ane install ni cusrom di maxi ane kok jadi gk bisa auto rotate ya gan manual rotate juga gk bisa gan mohon bantuan nya.. thank's

    BalasHapus
  17. misi gan...
    saya coba custom ini...
    tapi kok muncul "unfortunately, system UI has stopped"...
    cara ngatasinya gmn ya gan???
    thx...

    BalasHapus
  18. rom-nya bagus gan ,
    tp aku mau nanya ,kok internetnya gk jd ya buat download ,gk cuma di play store aja ,tp di semua aplikasi ,cuma mentok di start download aja ,trus gk jalan jalan

    BalasHapus
  19. gan.. bug lagi, hh ane jadi gak bisa di jadiin modem

    BalasHapus
  20. ane masih takut ada apa apa nih gan, tolong perbaiki dulu aja, masih banyak yang komentar komentarnya terganggu di hp maxi nya gan

    BalasHapus
  21. saat internet gak bisa nerima ato ngirim sms. gmana ni brow?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau itu wajar, ane waktu masih pake samsung ataupun nokia kayak gitu juga, pas jalur datanya di pake full biasanya paket telpon dan pesan tertutup

      Hapus
  22. klo bisa unlock smartfren biar bisa dipakai CDMA lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake software unlock ruim1x.zip ( cari di mbah google ) lalu flash via cwm

      Hapus
  23. Gan, ane udh sukses install.. Gsm ma cdmanya bisa semua..
    Tp yg aneh di notification smartfren ma Gsm ane tulisan nya No Service..
    Kira2 yg salah apa ya?
    Thx.

    BalasHapus
  24. Cara menambah thema lain selain dari bullymusnya sendiriboleh gak ?

    Dan gimana caranya nambah thema tsb ?

    BalasHapus
  25. wkwkwkwk semua pada ada bugnya kalo saya nggk ada bugnya pake cusrom tsb. Dan hasil pengetesan dari antutu benchmark juga memuaskan.

    OH IYA DITUNGGU YA UPDATETANNYA !

    semoga sukses bullymus

    BalasHapus
  26. ROM bagus.. batre lumayan jadi awet.. ditunggu updaten unlock cdma nya. thx

    BalasHapus
  27. semua bagus tp sayang internetnya jelek gan sering los kl download...

    BalasHapus
  28. impormasi ajj kl mau rom yg speed internet coba pake mod_grunge_v1.zip

    BalasHapus
  29. mantap uummm,udah ada update tan nya belum nih oom,soalnya masih ada bug bug yang masih terasa,dan uka pengen reques dong tampilan contacts ,phone ,mms ama yang laen di bikin transparan dong


    trimakasih

    BalasHapus
  30. bisa diinstall bahasa Indonesia ga?

    BalasHapus
  31. bisa buat yang andromax i baru gan? seri AD685G?? pengen nginstall niii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane udh instal gan, tapi ga ad yg berubah malah kya di factory reset doank. Btw ane new andromax i AD685G

      Hapus
  32. Gan ada yg buat andromax u gk?

    BalasHapus
  33. Buat max u ada gk, gan.? tolong buatin donk, pengen nih kyak max i.

    BalasHapus
  34. ditunggu bully u, bully c sama bully v nya.. ;D

    BalasHapus
  35. Thanks buat The Best ROM nya. ;) Oya min bisa request integrasi BLN MOD kernel module ga buat versi selanjutnya. Sangat dibutuhkan bgt mengingat Andromaxi nggak dipersenjatai LED Notification, jd dgn module kernel ini, touchkey light nya bisa dijadikan berfungsi sebagai notification light :)

    BalasHapus
  36. ada yg bs pke kartu telkomsel ga internetanya di maxi bullymus...? ane kok g bs yah, klu pke m3 lancar

    BalasHapus
  37. Dear Tim Bully,

    Mau tanya nih soal V6 Supercharger

    jika kita install bullymus OS dengan pilihan V6 Supercharger itu masih perlu tweaking seperti di web yg ini http://phobia-android.blogspot.com/2013/05/v6-supercharger-untuk-meningkatkan.html ? atau tinggal nikmati pake aja

    Thanks Before

    BalasHapus
  38. mending pke rom ini aja gan .... berasa kyak Samsung Galaxy S3 ... TOP BGT ... !!!!!

    silakan di lihat Fiturnya dan Screenshotnya !

    www.odzayrose2.blogspot.com/2013/08/blast-rom.html?m=1

    BalasHapus
  39. Salut nih ama yg bikin cusrom ini, ane test di max-c / AD686G work & stabil banget....!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. andromax c generasi ics pa yang jellybean?

      Hapus
  40. buat yang sms dari nama contact tapi ga mau kekirim alias keluar tulisan "not valid recepient" coba cek ke menu contact. cari contact yang ga bisa dikirimin sms lalu edit. punya saya tadinya ga bisa, setelah saya lihat ternyata nomernya "+62 81 255 xxx" atau "081-255-xxx" itu spasi ataupun tanda "-" dihilangkan. punya saya setelah saya edit langsung jalan sempurna. meski tampilannya masih ada spasi ataupun "-" tapi didalamnya udah tanpa spasi ataupun "-". coba saja.

    BalasHapus
  41. gan buat yang max-c gimana? sama gak caranya kyk yg max-i?
    please help me, hihi

    BalasHapus
  42. cara buat nampilin battery indicator gmn y?

    BalasHapus
  43. Bro kalau sekedar butuh space buat naro ROM nya buat di download, PM ane aja..

    server di IIX jadi enak buat kawan2 yg mo download.. :D

    BalasHapus
  44. broo gimana nih caranya biar bisa tetep terima sms dan telpon pas lagi internetan???
    ane nubie.kaget bgt pas lg buat net gabisa sms soalnya sinyalnya kosong.

    BalasHapus
  45. makasih bully grup,,ane lancar banget dah pake ROM ini,,pertama pake sih sampe inul 4x ,,soalnya pas di restore all data dari Titanium banyak bugs,,tp pas ane telusuri skarang ga da masalah lg. bugs di internet kalo pake GSM (sinyal CDMA kadang ilang) tapi kalo inet pake CDMA (sinyal GSM ga pernah ilang jd SMS n TLP bisa masuk) kalo sinyal CDMA sih gapapa lah soalnya ga buat SMSn jg sih

    BalasHapus
  46. romnya bagus gan.cm ada 1 mslh di sy.time setting g bs manual.otomatisnya bermasalah.waktu terlalu lambat.jadi klo sms suka bingung.sms ke 2 bs diurutan pertama.gmn ngatasin tu?

    BalasHapus
  47. gan kenapa ya gps nya ga bisa nih gan.,., saya mau restore kontak dari nq secutiy mesti gagal terus.,.nih gan.,.,., , n waktu download dari google play sering error mohon pencerahannya

    BalasHapus
  48. BULLYMUS :

    rom ini sudah menarik dan mantap..
    tapi sayangnya kurang bagus di grafiknya jika statusbar(notifikasi) nya standart...alangkah baiknya statusbar nya di buat transparant...(y)

    BalasHapus
  49. MANTAP GAN......añe dah instal bullymus ke andromax i ane dan hasil nya memuaskan....selama ini lom ada bug...internet lancar jaya..bahkan makin wussss kaya bus patas....di tunggu updatetan nya....
    thanks wat semua...

    BalasHapus
  50. Kalaw ROM untuk New Andromax i AD685g ada nggakkk...?????

    BalasHapus
  51. sore gan ... ijin sedot !!!! kira2 buat andromax c bisa gak gan ?

    BalasHapus
  52. saya mendapati masalah saat install cusrom ini,, masalahnya ketika saya memakai stock rom untuk bermain game dead trigger, mass effect, backstab lancar jaya di hh saya,, tapi setelah install hh saya tidak bisa memainkan game tsb lagi,, cara pemasangan game sudah benar,, terus saya install ulang stock rom dan hasilnya sama saja... sampai flashing HH,, tetep ga bisa mainin game2 tsb. ada notif Unfortunatelly Has Been Stoped.. gmana cara ngilanginya,, dan bsa play game2 tsb lagi...

    BalasHapus
  53. ane ud pake cusrom bulymus ni gan.alhamdulillah nambah cepet alias terasa enteng dan memuaskan...v ada sdkit mslh gan pas internet pake gsm sinyal cdma suka ngilang stlah smnit bru muncul lgi..ane tunggu updatenya ya gan...thx

    BalasHapus
  54. apa bsa untuk New Smartfren Andromax I AD685G ???
    Ane mohon bgt gan nyari sana sono ga ad cusrom nya newmaxi

    Thanks Before :D :D
    Maju terus TIM BULLY

    BalasHapus
  55. gan hh ane kan udah pake mod bullymus,, kalo ane mau instal bullymus lite edition kira2 data2 game yang sebelumnya bakalan ilang kgagk gan? apa ane harus ulang semua game tsb dari awal????

    tq gan..
    for BULLYMUS team#

    BalasHapus
  56. GAGAL.... :3 :3 :3 T_T
    Punya ane New Smartfren Andromax i AD685G

    BalasHapus
  57. mantap ini cusromnya ..... ane udh coba mantap gsm bisa aktif buat internetan

    BalasHapus
  58. untuk mengembalikan kualitas suara ke awal/pabrikan gimana?

    BalasHapus
  59. Rom yang mantap nih buat saya

    sukses buat team Bullymus

    BalasHapus
  60. kasih tutorial dong untuk pasang bullymus di andromax c yang jellybean (AD686G)

    BalasHapus
  61. mantap gan cosromnya,,, tunggu update versi terbarunya

    BalasHapus
  62. lemot gan, maen game jadi lag, sound kurang ngebass, sering fc pula.. 1 star deh -_-

    BalasHapus
  63. untuk andromax u2 dong gan

    BalasHapus
  64. gan gmna ya cara biar di masukin theme selain bawaan dari bulymus tapi ga ganti louncer
    aq maunya louncer bulymus tapi tema animations

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk launcher pro emang ga bisa theme yang animated. pake smart launcher aja gan. lebih ringan, ane pake smart launcher pro. cari di 4shared. CMIIW

      Hapus
  65. tolong segera realase donk yg buat andromax c gen2 (jellybean)

    BalasHapus
  66. gan mau nanya dong init.d tuh buat apa? maklum masih newbie

    BalasHapus
  67. gaan, cara ganti keyboard TouchPal ke keyboard android standard tapi tanpa instal ulang gimana yaa caranya? kasi tau dong caranya..thx

    BalasHapus
  68. bootaudio ny kok g bunyi gan?

    BalasHapus
  69. kok punya saya updraging scale mulu yaa..sudah hampir 10x..ato memang proses saja..????

    BalasHapus
  70. Semua hh bisa pake ROM ini, apa khusus hh tertentu ?

    BalasHapus
  71. jeleeekk GEMBEEEELLLLLLLLLL

    BalasHapus
  72. gan, andromax c ane error setelah coba unlock
    kayak gini videonya> http://www.youtube.com/watch?v=yS27CWBuk5M

    BalasHapus
  73. ni file yg di download yg mana gan , yg bener yg lite apa yg satu ne itu..

    BalasHapus
  74. gan kalo mau ikut gabung ke grup android ini bisa ga

    BalasHapus
  75. Crom ini mantap gan stlh saya instal..namun kenapa stlh saya instal app.BBM knp tdk mau connect trs ya...mohon pencerahannya gan.

    BalasHapus
  76. settingan apn smarfren yg ke 2..untuk bs
    a konen bbm

    BalasHapus
  77. BUGS nya maksudnya apaan mas bro.....???

    BalasHapus
  78. Rom nya mantap gaan.. Aneh dah pasang n lancarr jaya.. Tp pas cek fitur utk merubah warna sinyal kok ane ga nemuin di setting bagian mana yak? Hanya ingin mencoba semua fitur yg ada gan.. Mohon pencerahannya para suhu n dr team bully. Makasoong gan

    BalasHapus
  79. lemot gak gan ini cusroomnya

    BalasHapus
  80. bro ini bisa jadi dual gsm ngk? kalo bisa jaringan nya edge apa h+?

    BalasHapus